Fullo Gak Bolong Full Coklatnya


Ini cerita tentang temenku di kost-kostan. Namanya juga anak kost, kumpul-kumpul adalah hal yang lumrah. Apalagi kalau ada kegiatan bareng seperti nonton atau ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Rasanya gak seru kalau nonton dan ngobrolnya gak ditemenin cemilan. Hari itu ceritanya temenku lagi dapet rezeki (walaupun cuma kecil-kecilan). Karena cuma kecil-kecilan itu dibelikannya sekotak snack astor Fullo sebagai teman untuk nonton bareng malam itu. Gak nyampe lima menit.. cepet banget Fullo-nya habis.

Fullo Gak Bolong Full Coklat Dong...

Walaupun udah pada gede masih aja mereka rebutan. Gak tau kenapa ya? Mungkin karena Fullo bener-bener enak abis. Kebetulan masih ada satu temen yang belum kebagian, untungnya dia belum pulang waktu itu. Akhirnya muncul ide untuk jahilin temen yang belum pulang tadi. Kami isi lagi bungkus Fullo yang udah kosong dengan sebatang kayu. Kemudian kami bungkus rapi lagi layaknya Fullo yang masih belum di buka. Dengan gaya CCDT (Cak-Cak Dak Tau—bahasa Palembang— ) kami tawarin Fullo palsu itu ke temen yang baru datang.

Senengnya bukan kepalang tu temen. Diambil beberapa Fullo palsu dari kotak dan akhirnya. Apa coba? Kesel  banget keliatannya temen itu. Dengan muka agak masem, dia ke warung dan membeli beberapa Fullo dan makan di depan kami tanpa basa-basi sedikitpun. Akhirnya kami deh yang ngiler….!

 

Bagi yang pengen dapetin I Pad klik disini dan ajak teman sebanyak-banyaknya. Ada juga puluhan hadiah lainnya lho…

 

Advertisements

7 thoughts on “Fullo Gak Bolong Full Coklatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.